Header Iklan

ads header

Breaking News

Peluang Bisnis Paling Menjanjikan dan Stabil di Tahun 2021

 


Tahun 2021 sudah semakin di depan mata, sekitar 26 hari menuju ke tahun 2021 apakah sudah punya rencana untuk tahun 2021 tentang bisnis atau usaha yang akan digeluti ? Jika anda belum punya rencana untuk memulai usaha apa di tahun 2021, berikut ini saya sampaikan sebuah bisnis yang layak anda geluti dan bisnis ini telah terbukti nyata kuat terhadap tekanan apapun.

Apakah anda pernah mendengar nama sebuah brand international JAFRA ? Bagi wanita tentu nama ini bukan hal yang baru, karena nama brand itu adalah sebuah brand yang menjual produk kecantikan dan perawatan kulit bagi kaum wanita seperti skincare, bodycare dan makeup, bahkan parfum pun ada.

Sekilas mengenai profil JAFRA Cosmetics

JAFRA Cosmetic merupakan perusahan yang memproduksi produk Skincare berskala internasional yang berasal dari Malibu California.

Produk JAFRA Cosmetic ini sudah di uji coba dan telah lulus BPOM, sehingga aman dipakai oleh wanita wanita indonesia. Produk JAFRA Cosmetic yaitu Skincare , Body Care, Kosmetik dan Parfum.

JAFRA Cosmetic berdiri pada tahun 1956 oleh pasangan suami istri Jan Day dan Frank Day dan saat ini sudah berusia 64 tahun di dunia. Pada tahun 2004 JAFRA Cosmetic diakuisisi oleh sebuah perusahaan direct seling raksasa dari Jerman yaitu Vorwerk.

JAFRA Cosmetic memiliki pabrik satu satunya hanya di Mexico. JAFRA Cosmetic masuk ke Indonesia pada tahun 2012 dan mulai di edarkan tahun 2013 dan sekarang berkantor pusat di Menara duta kuningan Jakarta.

Untuk menjadi seorang member JAFRA anda perlu seorang konsultan atau seorang yang telah berhasil dalam menjalankan bisnis JAFRA ini.

Memperkenalkan Independen Konsultan JAFRA Indonesia Altherita

Halooo Haiii, saya Altherita, tapi lebih sering di panggil Iyank..
Saya bergabung bersama JAFRA dari Oktober 2013
alasan saya bergabung di JAFRA awal nya karena saya ingin mempunyai keuntungan langsung 30% dari jualan JAFRA, dan November 2014 saya memutuskan fokus menjalankan bisnis nya karena saya ingin mendapatkan 5jt rupiah setiap bulannya..

Saya mengerjakan bisnis JAFRA setiap hari melalui gadget yang saya punya dan memaksimalkan media social saya serta minimal 2x seminggu mengusahakan mengerjakan JAFRA secara Offline.. Dengan melakukan action tersebut secara konsisten dan berjuang melalui berbagai tantangan, kini bukan hanya 5jt yg masuk ke rekening saya, tapi alhamdulillah lbh dr 10x lipat nominal yang masuk ke rekening saya..

Impian saya adalah memiliki kebebasan financial, mempunyai tabungan pendidikan untuk anak dan membahagiakan orang tua, serta bisa membantu tim mewujudkan impian” mereka jg..
Alhamdulillah satu persatu list impian saya sudah tercapai dan yang paling saya syukuri, saya bisa mewujudkan salah satu impian orang tua yaitu bisa berangkat ke Tanah Suci akhir tahun 2019 lalu..

Dan bagian terbaik’nya adalah, sudah banyak tim leader saya yang merasakan juga impian mereka satu per satu terwujud dan kehidupan mereka berubah menjadi lebih baik.

Jika anda orang yang mau menjadi bagian dr tim saya dan mau bekerja sama agar bisa mewujudkan impian.. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini, kerasa banget JAFRA sangat membantu kami semua dari segi ekonomi.. Jadi, Jangan ragu untuk menghubungi saya yah, Yuk kini saat nya kalian yang merubah hidup kalian bersama JAFRA, saya siap dampingi dan bimbing sampai bisa ✊✊✊ 

Berikut ini bukti nyata dokumentasi keberhasilan seorang Altherita yang telah berhasil mewujudkan semua impian nya.

Anda bisa langsung menuju ke web nya jika ingin tau lebih banyak mengenai Altherita di https://royalbeauty.co.id/








Tidak ada komentar