Header Iklan

ads header

Breaking News

Cetak Paper Bag Murah di Bandung

 


Paper Bag adalah tas sederhana yang berbahan dasar kertas. Kertas yang digunakan bisa berupa kertas tebal, yakni kertas hard cover, kertas manila, kertas pelangi, kertas kalender, kertas karton dan jenis kertas yang lainnya. Yang penting syaratnya adalah kertas yang tebal dan tidak gampang sobek. Untuk itulah fungsi Paper Bag banyak digandrungi. Lebuh simple dan modern saat dibawa daripada menggunakan kantong plastik.

Untuk Paper Bag yang berbentuk kecil biasa dipakai untuk tempat barang-barang yang kecil, yakni paket kosmetik, aksesoris, makanan kecil, dan atau untuk tempat souvenir acara-acara pernikahan. Sedangkan untuk Paper Bag yang berukuran besar dipakai untuk membawa buku, kertas, kain, makanan dan lain-lain. Pastinya berat barang yang dibawa tidak besar. Selain itu Paper Bag juga sering digunakan untuk membawa makanan. Lebih praktis dan terhindar dari bahaya bahan yang terkandung dari kantong plastik yang selama ini kita gunakan.
_
Jika anda membutuhkan desain dan cetak packaging atau cetak kemasan yang berkualitas bisa menghubungi kami di: 0811-9011-333 / gitaprint.id@gmail.com


Tidak ada komentar