Header Iklan

ads header

Breaking News

Yang Lagi Heboh Bayi Lahir Perempuan Berubah Jadi Laki-laki Saat Meninggal


Postingan bayi berubah kelamin saat lahir dan meninggal viral di medsos. Peristiwa yang ada di postingan medsos itu terjadi di Nganjuk.

Akun Instagram Ndorobeii mengunggah dua foto pada postingannya. Foto pertama adalah jenazah bayi yang telah tertutup kain jarit di rumah duka. Sementara foto kedua adalah data pada buku bersalin yang menyebutkan jika kelamin bayi adalah perempuan.

Akun Ndorobeii memberi caption 'HEBOH RSUD NGANJUK, LAHIR PEREMPUAN DAN MENINGGAL JADI LAKI-LAKI'. Caption itu kemudian diteruskan dengan penjelasan yang cukup panjang di bawahnya. Hingga pukul 0720 WIB, postingan ini disukai sebanyak 6.978.

Bayi yang lahir di RSUD Nganjuk itu merupakan buah hati Fery Sujarwo (29) dan Arum Rosalina (28), warga Desa Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk.

"Iya menang betul saat lahir 18 Agustus perawat ngabari kalau bayi saya perempuan. Namun karena prematur akhirnya bayi ditinggal dan 11 hari dirawat sebelum meninggal," kata Fery Sujarwo saat dikonfirmasi wartawan di kantor kuasa hukumnya, Selasa sore (1/9/2020).

Namun kekagetan dirasakan keluarga saat jenazah bayi dimandikan melihat jenis kelamin berbeda saat lahir. Saat lahir berjenis kelamin perempuan namun saat dimandikan laki-laki.

"Saat dimandikan itu kaget, kok berbeda jadi laki-laki padahal saat lahir dikabarkan perempuan. Bahkan saya sudah mengurus akta dan KK," tandasnya.


Sumber : DetikCom

====================================================================
Jalan-jalan ke Bandung lebih enak sewa hiace commuter aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa rental hiace di bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin rental hiace di bandung  :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
====================================================================

Tidak ada komentar