Header Iklan

ads header

Breaking News

Aktris Jung Yu Mi Mengenakan Hijab Saat Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi


Nama Jung Yu Mi tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta film dan drama Korea. Jung Yu mi baru-baru ini menjadi atensi karena tampil anggun saat mengenakan hijab.

Bintang film Train To Busan itu mengunggah foto dirinya mengenakan hijab ke akun Instagramnya. Dia berpose dengan latar belakang masjid pada malam hari.

Jung Yu Mi mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Aktris 37 tahun itu tampak berpose menunduk dengan memakai hijab segiempat bergradasi warna dusty pink dan hitam.

Tampil beda, unggahan kekasih Kangta itu pun langsung mendapatkan 115.271 Likes dan .3088 komentar warganet. Sebagian komentar datang dari para penggemarnya yang ada di Indonesia. Ada yang memuji penampilannya, terpana melihatnya mengenakan hijab dan mengira Jung Yu Mi mualaf.

"Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab...," puji akun @susan_diah_p.

"masyaallah ukhti ," tulis akun Instagram @cnova684.

"Masyaallah mba yum cantiknyaa ," kata pengguna Instagram @tikaseptiaaaa.

"Mualaf?" tanya akun @mfvklzkri.

Jung Yu Mi yang merupakan lulusan dari Seoul Institute of the Arts, Jurusan film ini memulai debut layar lebar dalam film Blossom Again pada 2005. Dia meraih berbagai penghargaan lewat aktingnya di film tersebut. Film lain yang dibintangi Jung Yu Mi di antaranya Family Ties, Chaw, My Dear Desperado, The Crucible dan Train to Busan. Baru-baru ini dia juga kembali beradu akting dengan Gong Yoo dalam film yang membuatnya kembali meraih penghargaan aktris terbaik, Kim Ji-young: Born 1982.


Sumber : DetikCom

====================================================================
Jalan-jalan ke Bandung lebih enak sewa hiace commuter aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa rental hiace di bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin rental hiace di bandung  :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
====================================================================

Tidak ada komentar