Header Iklan

ads header

Breaking News

Rihanna Yang Merakyat


Publik melihat Rihanna sebagai sosok penyanyi dan pengusaha sukses yang bergelimang harta dan hidup mewah. Tapi tak banyak yang tahu kalau kemewahan yang dinikmatinya sekarang adalah buah dari kerja keras selama bertahun-tahun.

Ya, Rihanna tak terlahir dari keluarga berada. Bahkan dia sempat menjalani masa-masa sulit bersama orangtuanya saat kecil.

Kini setelah sukses dan kaya raya, dia tidak melupakan masa kecilnya. Perjuangan bertahan hidup waktu muda mendorongnya untuk aktif beramal dan berkegiatan sosial bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan sosialnya memang tak banyak terekspos media dan ini sejumlah aksi kebaikan yang pernah ia lakukan.

Mendirikan Yayasan Amal



Pada 2012, Rihanna mendirikan Clara Lionel Foundation, sebuah yayasan yang fokus bergerak di penyediaan edukasi dan kesehatan masyarakat Barbados, tempat kelahirannya. Nama yayasannya sendiri diambil dari nama kakek-neneknya.

Lewat yayasan ini, penyanyi 32 tahun tersebut pernah membantu pemulihan orang-orang Barbados yang jadi korban badai Dorian. Kini Clara Lionel Foundation mempunyai cakupan yang lebih luas. Selain aksi sosial di bidang kesehatan dan pendidikan, juga program bantuan darurat hingga beasiswa.

Rutin Galang Dana



Setiap tahunnya Rihanna aktif mengadakan acara penggalangan dana yang dikenal dengan The Diamond Ball. Acara tersebut bertujuan mengumpulkan dana dari tamu-tamu high-end seperti aktris, aktor, penyanyi, selebrita dan sosialita Hollywood. Donasi yang terkumpul digunakan untuk operasional Clara Lionel Foundation agar bisa terus menjalankan program sosial.

Terlibat dalam Kampanye Amal



Pada 2013, mantan kekasih Chris Brown ini terlibat dalam dua kampanye bersama brand makeup MAC untuk tujuan sosial. Kampanye pertama berhasil mengumpulkan dana sebsar Rp 876 miliar yang digunakan untuk membantu anak dan wanita penderita AIDS.

Kemudian pada 2014, Rihanna kembali berkolaborasi dengan MAC dan UNAIDS, menggalang dana untuk menyediakan perawatan gratis bagi pengidap HIV/AIDS. Dana tersebut juga digunakan untuk menyebarkan informasi dan pencegahan terhadap penularan virus mematikan itu.

Kepedulian Terhadap Edukasi Rakyat Miskin

Pada 2016, Rihanna bekerjasama dengan Global Partnership for Education dan Global Citizen Project untuk menangani krisis pendidikan global. Dia pun menjadi duta pertama dalam proyek tersebut.

Kemudian di tahun selanjutnya, pelantun lagu 'Diamonds' ini melakukan perjalanan ke Malawi sebagai duta Global Partnership for Education untuk membantu pengembangan fasilitas pendidikan. Selama di sana Rihanna bertemu dengan para tenaga pendidik, murid-murid, dan pihak yang bertanggungjawab meningkatkan kualitas edukasi demi masa depan generasi muda.

Sumber : DetikCom

====================================================================
Jalan-jalan ke Bandung lebih enak sewa hiace commuter aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa rental hiace di bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin rental hiace di bandung  :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
====================================================================


Tidak ada komentar