Header Iklan

ads header

Breaking News

Ladies Ini Cara Daftar Jadi Member JAFRA

 

Halooo Haiii, saya Altherita, tapi lebih sering di panggil Iyank.. Saya bergabung bersama JAFRA dari Oktober 2013

alasan saya bergabung di JAFRA awal nya karena saya ingin mempunyai keuntungan langsung 30% dari jualan JAFRA, dan November 2014 saya memutuskan fokus menjalankan bisnis nya karena saya ingin mendapatkan 5jt rupiah setiap bulannya.. 

Saya mengerjakan bisnis JAFRA setiap hari melalui gadget yang saya punya dan memaksimalkan media social saya serta minimal 2x seminggu mengusahakan mengerjakan JAFRA secara Offline.. Dengan melakukan action tersebut secara konsisten dan berjuang melalui berbagai tantangan, kini bukan hanya 5jt yg masuk ke rekening saya, tapi alhamdulillah lbh dr 10x lipat nominal yang masuk ke rekening saya.. 

Impian saya adalah memiliki kebebasan financial, mempunyai tabungan pendidikan untuk anak dan membahagiakan orang tua, serta bisa membantu tim mewujudkan impian” mereka jg.. Alhamdulillah satu persatu list impian saya sudah tercapai dan yang paling saya syukuri, saya bisa mewujudkan salah satu impian orang tua yaitu bisa berangkat ke Tanah Suci akhir tahun 2019 lalu.. 

Dan bagian terbaik’nya adalah, sudah banyak tim leader saya yang merasakan juga impian mereka satu per satu terwujud dan kehidupan mereka berubah menjadi lebih baik. 

Jika anda orang yang mau menjadi bagian dr tim saya dan mau bekerja sama agar bisa mewujudkan impian.. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini, kerasa banget JAFRA sangat membantu kami semua dari segi ekonomi.. Jadi, Jangan ragu untuk menghubungi saya yah, Yuk kini saat nya kalian yang merubah hidup kalian bersama JAFRA, saya siap dampingi dan bimbing sampai bisa ✊✊✊


Cara bergabung dengan bisnis cantik JAFRA amat mudah. Berikut langkahnya :

1. Setiap konsultan baru dikenakan biaya pendaftaran mulai dari Rp. 299.000,-

Mahal? Tentu tidak, karena pendaftaran ini berlaku seumur hidup, jadi tidak memerlukan daftar ulang setiap tahun.Plus…Anda juga akan mendapatkan Starter Kit dengan berbagai sampel produk yang banyak banget, sehingga langsung bisa dicoba sekaligus untuk sampel jika ingin mengadakan JAFRA Beauty Party.

2. Biaya pendaftaran Rp. 299.000,- ditransfer ke rekening virtual account JAFRA setelah No. ID keluar.

Artinya, anda yang berminat gabung diminta mendaftar dulu baru kemudian melakukan transfer ke rekening virtual account yang unik untuk setiap membernya sehingga dana terjamin keamanannya.

3. Kemudian, siapkan kelengkapan sebagai berikut :

  • Foto KTP
  • Foto NPWP (kalau ada )
  • Foto buku rekening tabungan bagian depan
  • Alamat email aktif
  • No HP aktif

Semua persyaratan di atas bisa dikirimkan ke saya via WA supaya bisa dibantu proses pendaftarannya ke JAFRA.


Tidak ada komentar